Yayasan Taman Zahra Qurrotuaini Terima Bantuan dari PT. Timah

0
213
Bapak Agus Hermawan Menyerahkan Bantuan Dari PT Timah Secara Simbolis Kepada Ketua Yayasan Taman Zahra Qurrotuaini Bapak Arifin Didampingi Pengurus DKM Zahra Al Qurrotuaini Gardu Induk Kampak

RedBabel-PANGKALPINANG — PT. Timah tbk terus memberikan sumbangsih atas keberadaan mereka bagi masyarakat Bangka Belitung.

Melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL)nya,  kembali menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 20.000.000 kepada Yayasan Taman Zahra Qurrotuaini di kelurahan Jerambah Gantung. Bantuan tersebut diberikan melalui pengajuan proposal pembangunan gedung Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Zahra Qurrotuaini Gardu Induk PLN Kampak.

Bantuan diserahkan Bapak Agus Hermawan dari bagian CSR PT. Timah dan diterima langsung oleh ketua yayasan Arifen dan disaksikan oleh beberapa pengurus masjid, Jumat (7/06/2022) malam.

“Alhamdulillah, bantuan dari PT. Timah telah kami terima, dan akan kami pergunakan guna pembangunan gedung TPA bagi anak-anak, khususnya di sekitaran masjid gardu (masjid Zahra Al Qurrotuaini red)”, terima kasih kepada PT. Timah yang selalu memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujar pria asal Kotawaringin ini.

Untuk diketahui, selama 3 tahun ini, kegiatan TPA dilaksanakan di masjid yang berdekatan dengan Gardu Induk PLN, dikawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bagi anak-anak dan juga PLN.

“Kegitan belajar al quran selama ini di masjid yang langsung bersebelahan dengan gardu, kami khawatir terjadi hal-hal yang tidak dikehendaki bisa merugikan kita semua, apalagi namanya anak-anak, mereka belum paham hal itu. Untuk itu, kami pengurus masjid dan yayasan Taman Zahra Qurrotuaini berinisiatif merelokasikan dan ingin membangun TPA,” pungkas. (Ab/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.