Yamaha F1ZR VS Honda Mega Pro, Pengemudi Tewas di Tempat

0
528

RedBabel, Bangka Tengah- Kecelakaan lalu lintas kendaraan sepeda motor kembali memakan korban jiwa, Bosko (17) warga desa Pedindang tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pedindang Kelurahan Mangkol Kecamatan Pangkalan Baru sekira pukul 20:30 Wib, Jum’at malam (10/08). Dalam hal ini, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana melalui pesan singkat WA mengatkan, “Kejadian Bermula dari kendaraan sepeda motor merek Yamaha F1ZR (Tanpa Plat Nomor) yang dikendarai oleh Sdr Bosko melaju dari arah Pedindang menuju ke arah Pangkalpinang”, Ungkapnya.

“Kemudian, motor yang dikendarai korban tidak memiliki lampu depan ketika melintas di jalan Raya Pedindang tepatnya di depan JM Mart Sdr Bosko hendak menyalip mobil yang berada didepan tiba tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor jenis Honda Mega Pro dengan Nopol Polisi BE 4670 NM yang dikendarai oleh Sdr Surya Efendy (26) warga desa Kerakas Bangka Tengah”, Terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, “Dikarenakan jarak yang sudah dekat terjadilah kecalakan yang menyebabkan Sdr Bosko (17) mengalami pecah kepala dan langsung tewas dilokasi kejadian sedangkan Surya Efendy (26) mengalami benturan di dada luka robek dijari kaki kiri. Atas kejadian ini kedua korban langsung di rujuk ke Rumah Sakit sedangkan alat bukti sepeda motor yang mengalami kecelakan di amankan di Mako Polres Pangkalpinang”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.