Wasprod PT. Timah Area Bateng Tebar Daging Sapi Gratis

0
443
Sapi yang Selesai Dipotong dan Siap Didistribusikan. (Fm)

RedBabel, Bangka Tengah- Diakhir Ramadhan 1439H, karyawan/i PT. Timah Tbk pada Wasprod (Pengawas Produksi) Bangka Tengah bekerjasama dengan Ikatan Karyawan Timah (IKT) Pangkalpinang & Cambai dengan Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Timah Tbk membagikan daging sapi sebanyak 2 (dua) ekor Sapi Madura yang merupakan Program Perusahaan.

2 (dua) ekor Sapi Madura disembelih di kantor PT. Timah Desa Cambai mulai dari pukul 08.00 WIB pada Rabu (13/06) yang akan dibagikan di sekitar Kabupaten Bangka Tengah. Total kantong daging yang didapat dari 2 Sapi Madura menjadi 370 kantong yang akan disebar pembagiannya seperti di Trubus dan sekitarnya sebanyak 100 kantong, Penagan dan sekitarnya sebanyak 100 kantong, Cambai dan sekitarnya sebanyak 100 kantong, serta Bukit Kijang dan sekitarnya sebanyak 70 kantong.

Wasprod Bateng dan IKT Pangkalpinang Cambai. (Fm)

Pembagian daging sapi ini dipimpin langsung oleh Kepala Waspod Bangka Tengah, Ahmad Tarmizi yang mengatakan, “Pembagian daging sapi ini adalah sebagai bentuk peduli PT. Timah Tbk dibulan Ramadhan 1439H untuk menyambut Lebaran kepada Masyarakat di sekitar Bangka Tengah”, Jelasnya. (Fm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.