Wasprod Bateng Bersama IKT Pangkalpinang dan Cambai Berbagi Takjil

0
405
Foto Wasprod Bateng Bersama Pengurus IKT Wilayah. (Rb)

RedBabel, Bangka Tengah- Untuk kesekian kalinya pembagian takjil gratis di lakukan oleh Ikatan Karyawan Timah Pangkalpinang dan Cambai. Kali ini kegiatan dilakukan didepan kantor Pengawasan produksi (Wasprod) Desa Cambai kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah Senin (04/06). Dalam kegiatan ini Kepala pengawasan Produksi 3 Bangka Tengah (Wasprod Bateng), Ahmad Tarmizi bersama dengan Ketua IKT Pangkalpinang Dan Cambai, Fahmi Fauzi secara langsung membagikan Takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor maupun mobil yang sedang melintas didepan Kantor Wasprod desa Cambai.

Dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat disekitar kantor Produksi PT Timah yang sedang melaksanakan ibadah puasa dapat ikut merasakan juga apa yang sudah kita berikan’ terutama masyarkat yang berada disekitar Bangka Tengah khususnya di desa Cambai kerena kantor kita sendiri terletak disini. Ungkap ketua IKT Pangkalpinang dan Cambai Fahmi Fauzi.

Pembagian Takjil Gratis. (Rb)

Ia menambahkan, “Ini merupakan kegiatan pembagian Takjil gratis yang kedua kalinya yang pertama kita lakukan di kantor Timah Pusat tanggal 19 Mei 2018 kemarin dan kita lakukan di perempatan lampu merah. Dan sekarang ini kita lakukan tahap kedua kita gelar di depan Kantor Wasprod Bangka Tengah”, Pungkasnya. “Mudah mudahan ini menjadi hal yang rutin untuk kegiatan Ikatan Karyawan Timah di setiap Bulan Ramadhan dan apa yang telah kita lakukan dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi berkah untuk kita semua”, Tutupnya. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.