Wartawan Babel Tanam 1000 Pohon dan Bagi-bagi Sembako

0
335

RedBabel, Pangkalpinang- Gerakan Peduli Wartawan Bangka Belitung yang di cetus oleh Dua media Online Bangka news id dan Redaksibabel.com dengan tema “Kami Peduli Dengan Lingkungan Kami” melaksanakan giat Penanaman 1000 Pohon dan bagi bagi sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, penanaman dilakukan di kolong Jelana kelurahan Parit Lalang dan berapa titik lokasi yang ada di kota Pangkalpinang Sabtu (20/10). Ketua panitia pelaksana Dela Safitri dalam hal ini mengatakan, “Dengan tema kami peduli dengan lingkungan kami, kita turut peduli karena bumi perlu dijaga dan diselamatkan dengan sejumlah cara, salah satunya dengan melakukan penghijauan,untuk mencegah global warming atau pemanasan global serta menjaga kebersihan”, Ungkapnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Bumi bukan bagian dari kita, tapi kitalah yang merupaka bagian dari bumi, maka sayangilah bumi dan hargai bumi, karena bumi adalah satu-satunya yang kita miliki bersama, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk semua”, Harapnya. “Dalam melaksanakan penghijauan,dan bagi bagi sembako untuk 100 orang’ pihaknya mendapat bibit pohon dari PT Timah Tbk dan para donatur yang tidak mungkin disebut satu persatu,namun kegiatan ini tidak hanya di kolong Jelana tapi juga ada berapa sports yang kita amati yang perlu ditanam.” Ungkapnya.

Ia menambahkan, “Kegiatan ni merupakan inisiatif rekan-rekan wartawan dari berapa media di Bangka Belitung yang peduli terhadap lingkungan, kita dari Bangka news id dan Redaksi Babel hanya mencetuskan saja.” Tegasnya . “Saya berharap kegiatan penanaman pohon untuk menjadikan kota Pangkalpinang menjadi kota ku yang hijau dan bersih”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.