Warga Desa Belolaut Tersengat Listrik Ketika Hendak Memetik Petai

0
91

Redbabel,Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, Bersama Dandim 0431 Bangka Barat dan Bhabinkamtibmas Desa Belo Laut melakukan kegiatan sambang duka warga Desa Belo laut yang berduka cita (02/01/2020)

Pada hari Kamis sekitar pukul 09.00 selesai Bhabinkamtibmas desa Belo Laut dan Anggota piket Polsek Muntok melaksanakan evakuasi terhadap warga An. UMRAN umur 50 tahun Alamat Jl. Belak dsn 3 Desa Belo laut Kec. Muntok. Yang tersengat aliran listrik pada saat korban memetik buah petai yg letaknya berdekatan dengan kabel listrik di pinggir jalan. Pada saat itu korban menggunakan galah bambu yang basah sehingga aliran listrik langsung menyengat korban akibatnya korban meninggal di tempat diatas cabang pohon petai setinggi 15 meter. Setelah itu korban di evakuasi langsung di bawa ke RSUD Sejiran Setason Muntok untuk memastikan keadaan korban.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, menerangkan, bahwa sambang duka yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka Barat kepada warga yang mendapat musibah.

Dirinya juga mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga almarhum bpk Umar yang ditinggalkan. “Semoga almarhum diterima amal ibadah di sisi Allah, SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” Ucap kapolres

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Polisi, yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat lebih dirasakan. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan,” ujar Kapolres. (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.