Warga Binaan Cabang Rutan Muntok Babar Memukau Peserta

0
249

RedBabel, Bangka Barat- Sebanyak 7 orang warga binaan pemasyarakatan Cabang Rutan Muntok menjadi pembuka jalannya acara pelatihan Sinergitas pembangunan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepuluan Bangka Belitung dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Beliitung, Selasa (04/12).

Tim Hadroh cabang Rutan Muntok yang saat ini dibawah asuhan Asep Hoilid Abdullah, A.Md.IP., S.H., M.H selaku Kepala Kantor Cabang Rutan Muntok berhasil tampil memukau dihadapan peserta diklat dan para tamu undangan. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Gubernur Prov. Bangka Belitung yang diwakilkan oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah. Tim Hadroh binaan Cabang Rutan Muntok sudah mulai terbiasa tampil dihadapan para pejabat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seperti Bupati Kab. Bangka Barat serta Gubernur Prov. Bangka Belitung.

“Hadroh merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan Cabang Rutan Muntok terhadap para warga binaan untuk dapat berkreasi tanpa batas didalam tembok bangunan yang menjadi rumah sementara bagi warga binaan,” Ujar Asep.
“Tim Hadroh Cabang Rutan Muntok juga akan siap tampil mengisi acara pertemuan maupun pelatihan di Provinsi Bangka Belitung tentunya dengan pengawalan ketat oleh petugas.” Tambahnya. (HumasCRmuntok/AG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.