Wagub Babel Serahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dan Penghargaan ASN Berprestasi

0
202

RedBabel, Pangkalpinang- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-47, selain diperingati dengan Pelaksanaan Upacara Bendera, juga diisi dengan pemberian penghargaan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel. Pemberian penghargaan pertama, adalah Satya Lencana Karya Satya, kedua Penghargaan ASN Berprestasi.

Kedua Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, usai Upacara Bendera yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Babel, di Air Itam Pangkalpinang, Senin (3/12/2018).

Mereka yang menerima secara simbolis Penghargaan Satya Lencana Karya Satya tersebut, adalah Satya Lencana Karya Satya 30 tahun diberikan kepada Kepala Biro Hukum, Maskupal Bakri dan Widyaiswara Madya BKDPSDMD Enny Habibah, Satya Lencana Karya Satya 20 tahun kepada Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, R Julianti Nurdjannah, dan Pengawas Perikanan Madya Dinas Kelautan dan Perikanan, H Alfino Nedi, Satya Lencana Karya Satya 10 tahun diberikan kepada Kasi Sumber Daya Manusia Kesehatan Dinas Kesehatan Ratu Zainab; dan Kassubag Lingkungan Hidup dan Kehutanan Biro Perekonomian, Heru Widarto.

Sementara Penghargaan ASN berprestasi terdiri dari Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan jabatan administrator, Bahuri, Kasubbag Keuangan Dinas Pendidikan jabatan pengawas, Suyanti, Inspektur Pembantu Bidang Pemerintahan dan Aparatur Inspektorat Babel, Sumanjaya.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Abdul Fatah mengatakan, penghargaan ini  diberikan sebagai bentuk motivasi agar ASN bekerja sesuai aturan, penuh dedikasi dan profesional, dan penghargaan atas kinerjanya selama ini.

Abdul Fatah berpesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Babel, dengan adanya perubahan yang cepat, maka kepada seluruh ASN harus bekerja cepat, tanggung jawab dan sesuai dengan aturan yang berlaku. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.