Wagub Babel Serahkan Bantuan Bus Sekolah ke Desa Labu Kabupaten Bangka

0
266

RedBabel, Bangka Induk- Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah didampingi Kepala Dinas Perhubungan Babel, Tajuddin, Jumat (2/11/2018), menyerahkan bantuan 1 unit Bus Sekolah ke Desa Labu, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

Bus bantuan yang merupakan CSR daru sejumlah Perusahaan yang ada di Babel ini, diserahkan Wagub kepada Kepala Desa Labu, Burhanuddin.

Wagub mengaku bersyukur bisa menyerahkan bantuan Bus Sekolah ini, untuk anak-anak Desa Labu. “Bapak Gubernur meminta kepada saya agar untuk terus selalu melakukan Koordinasi dan komunikasi terhadap perangkat Desa, dan terus mengupayakan dan memberikan bantuan kebutuhan warga di desa, seperti salah satunya sarana transportasi warga,” ujar Wagub.

Terlebih lagi, ditambahkan Wagub Abdul Fatah,  kepada desa yang berjarak jauh dalam hal melakukan kegiatan kesehariannya. “Untuk  itu, saya mengharapkan bantuan yang diberikan ini, akan mampu memberikan sumbangsih berharga bagi masyarakat Desa Labu dalam beraktivitas,” kata Wagub.

Kepala Desa Labu, Badaruddin, mengatakan, mewakili warga Desa Labu, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih dengan hadirnya Wagub di Desa Labu, untuk bisa berdialog langsung dengan warga Desa Labu.

“Kami di sini, memiliki kendala di bidang perhubungan. Dan hari ini, Wagub sudi hadir dan membawa berkah tersendiri dengan telah bersedia untuk memberikan bantuan kepada kami seperti kendaraan Bus,  dimana kami ini masih kesulitan dalam transportasi baik untuk warga dan juga untuk anak sekolah yang memiliki jarak cukup jauh baik pergi ataupun pulang,” tutur Kepala Desa Labu. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.