Vaksinasi Golkar Bangka Sukses, 1000 Dosis Ludes Sejam

0
40

RedBabel-BANGKA — Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Bangka sukses menggelar vaksinasi di Kantor Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Bangka pada Senin (4/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini sebagai salah satu rangkaian acara Peringati HUT Partai Golkar ke-57 yang turut didukung oleh Polda Babel, Pemerintah Kabupaten Bangka, dan seluruh elemen masyarakat.
Selain vaksinasi Covid-19 gratis, pihak panitia Golkar Bangka juga memberikan sembako kepada 150 orang peserta pertama yang mendaftarkan diri ikut vaksin.

Dalam keterangannya, Ujang Supriyanto selaku panitia pelaksana mengatakan kegiatan ini melibatkan seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat dan mendapatkan respon positif dengan antusias peserta.

“Luar biasa vaksinasi berjalan lancar dan sukses, sudah melebihi target sampai mobil Gudang Farmasi datang lagi untuk menambah stok vaksin di Partai Golkar Kabupaten Bangka,” ungkapnya kepada wartawan, Senin Sore (4/10/2021).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka, Firmansyah Levi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-57.

”Kami ucapakan terima kasih kepada seluruh pihak baik itu pihak kepolisian, pemerintah daerah dan anggota Partai Golkar yang sudah ikut andil dalam menyukseskan acara vaksinasi Covid-19 secara gratis ini dengan lancar,” ujarnya
“Luar biasanya dalam waktu satu jam 1000 dosis vaksin ludes, akibat antusias masyarakat sangat luar biasa,” tambahnya.

Diketahui, saat ini Kabupaten Bangka capaian vaksinasi Covid-19 baru 45 persen, sehingga Firmansyah Levi berharap bulan Desember mencapai 70 persen.

Selain itu, Politisi Golkar anggota DPRD Babel ini menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin diharapkan segera mengikuti vaksinasi Covid-19 baik yang dilaksanakan oleh Partai Golkar atau pihak lainnya.

Karena menurut Firmansyah Levi, vaksinasi Covid-19 penting untung masyarakat guna mendukung program pemerintah menuju Herd Immunity. Terlebih, jika ingin menuju Herd Immunity Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) harus tervaksin sebanyak 1 juta jiwa.

“Maka kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Babel, khususnya masyarakat di Kabupaten Bangka yok kita vaksin agar Covid-19 musnah dari muka bumi ini,” tutupnya. (*RB/Rilis.MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.