Usung Tema Senyum Ramadhan di Setiap Perjalanan PT Angkasa Pura II Berikan Santunan Anak Yatim dan Paket Sembako

0
70

RedBabel-PANGKALPINANG — Pada bulan suci Ramadhan 1445 H, PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang mengadakan kegiatan bertajuk “Senyum Ramadhan di Setiap Perjalanan” , Selasa (26/03/2024), yaitu Santunan dan Pembagian paket sembako.

Ketua Sekarpura II Bandara Depati Amir Topik Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk pelayanan PT Angkasa Pura II terhadap pengguna jasa bandara.

“Kegiatan Ini adalah bentuk pelayanan dari kami bagi pengguna jasa bandara, biar kami bekerja untuk mengantarkan para pengguna jasa bandara berkumpul bersama keluarga menjelang mudik lebaran tahun 2024,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Relawan Gurila Bandara Depati Amir ini.

Dalam kesempatan yang sama Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Mohamad Adiwiyatno menjelaskan kegiatan santunan dan pembagian sembako sebanyak 250 paket dan 100 Santunan Anak Yatim ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan.

“Ini merupakan kewajiban kita untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat sekitar Bandara Depati Amir,” ungkap Adiwiyatno.

Ia juga mengungkapkan PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Depati menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang berada di sekitar bandara, bahwa karena kesadaran dan pengertian dari masyarakat setempat membuat situasi penerbangan menjadi kondusif.

Baca Juga : Lakukan Agenda Rutin, PT Angkasa Pura II Gelar Bukber, Pembagian Sembako dan Santuni Anak Yatim

“Terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama dan pengertiannya, karena telah menjaga kondusifitas bandara sehingga kami bisa maksimal dalam menjalankan operasional bandara,” ungkapnya.

“Karena penerbangan di bandara Depati Amir berjalan lancar sehingga dari keuntungan yang diraih PT AP II cabang Bandara Depati Amir dapat disalurkan ke masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), telah disalurkan untuk masyarakat di Bukit Intan dan Pangkalanbaru, oleh tim relawan Gunung Rimba Laut (Gurila), Srikandi (Karyawan Perempuan di Bandara Depati Amir) dan Periswara II (Persatuan Istri Karyawan Bandara Depati Amir),” imbuhnya.

Di samping itu Camat Pangkalanbaru Riyandi mengatakan bahwa program TJSL Bandara Depati Amir merupakan kegiatan yang rutin dan sangat baik sekali, karena akan sangat membantu perekonomian masyarakat dengan kondisi seperti ini, terutama di Kecamatan Pangkalanbaru

“Kami berharap agar kegiatan ini terus dilakukan PT AP II, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Riyandi.

Di samping kegiatan penyerahan paket sembako dan santunan secara simbolis, acara juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan ustadz Ali Agustian kemudian dilakukan buka puasa bersama.

Hadir dalam kegiatan ini, diantaranya perwakilan dari Kecamatan Bukit Intan dan Jajaran Managerial serta karyawan PT AP II Bandara Depati Amir. (*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.