Usai Peringati HUT Korpri Ke-47, Molen Berikan Penghargaan Kepada Kajari Pangkalpinang dan Para Pemenang STQ

0
284

RedBabel, Pangkalpinang- Walikota Pangkalpianang H Maulan Aklil S.IP, M.SI memberikan Piagam Penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang. Kegiatan pemberian penghargaan dilakukan usai memperingati HUT KORPRI yang ke 47′ yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (03/12).

Menurut Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil S.IP, M.SI peghargaan ini patut diberikana kepada Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang ‘mengingat pentingnya peran Kejaksaan sebagai Lembaga penegak hukum untuk berperan mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan nasional di pusat maupun didaerah melalui pengawalan dan pengamanan baik dalam kegiatan perencanaan, pelaksanaan maupun pemanfaatan hasil pembangunan termasuk dalam upaya mencegah timbulnya penyimpangan dan kerugian negara.” Ujarnya. “Dalam hal ini Kejaksaan telah membentuk Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Ia katakan” TP4D selalu berdampingan dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang disini kita berharap ‘kebijakan kebijakan di Pemkot Kota Pangkalpinang selalu dikawal oleh TP4D supaya rekan rekan dalam pengerjaan nanti tidak merasa ketakutan.” Ungkapnya. Supaya untuk kedepannya nanti akan lebih nyaman ‘karena pengawalan dilakukan oleh orang orang yang mengerti hukum dalam melakukan pelaksanaan pekerjaan. Disinggung mengenai banyaknya temuan temuan dalam pelaksanaan pekerjaan” Ia juga katakan untuk menghilangkan 100 persen memang butuh waktu dan proses. “Dimohon rekan rekan beri kesempatan buat kami untuk menjadikan kota Pangkalpinang lebih baik lagi secara bertahap.”Pungkasnya.

Ditempat yang sama Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil S.IP, M.SI juga melakukan penyerahan Piala pemenang STQ Ke II Korpri Tahun 2018 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Adapun para juara yang berkesempatan mewakili Prov Kep Bangka Belitung Di Tingkat Nasional yakni Jaryawati S.Pd.I Juara 1 Tahifzh Juz 30 Al Qur’an , Nurlaila Juara 1 Tahifizh 2 Juz Al Qur’an , dan Linda Sartika Juara 3 Tilawah Al Qur’an. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.