UPT Pasar Induk Pangkalpinang Tertibkan Lapak Pedagang Ayam

0
398

Redbabel, Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui UPT Pasar bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang serta Anggota TNI/Polri melakukan penertiban para pedagang kaki lima yang berjualan di badan jalan pasar induk selasa (08/01)

Sebanyak kurang lebih 60 personil anggota Satuan Pol PP, Anggota Kepolisian serta Anggota TNI, melakukan pembongkaran serta melakukan pengamanan di lokasi pembongkaran.

Kepala UPT Pasar Fauzi mengatakan”Kurang lebih dari 80 pedagang kaki lima terutama lapak penjualan daging ayam dilakukan penertiban dan pembongkaran. ”

Menurutnya”Sebelum melakukan penertiban kita dari UPT Pasar sudah melakukan koordinasi kepada para pedagang penjual ayam untuk segera pindah ke lokasi yang sudah di siapkan yakni di Kawasan Pasar Kemangi yang tidak jauh dari tempat mereka berdagang. “Ungkapnya

“Sudah dilakukan sosialisasi dan pemberitahuan surat peringatan kepada para pedagang,begitu juga pada saat dilakukan penertiban para pedagang pun sudah menyadari bahwa lapak mereka akan di bongkar. ”

Lebih lanjut ia katakan “Relokasi dilakukan untuk penataan di kawasan pasar Kemangi yang telah sediakan pemerintah. Sebelumnya diketahui para pedagang tersebut berjualan di trotoar jalan Ratu Tunggal.

“Kita lakukan penertiban agar sejumlah pedagang berjualan disatu tempat dan satu atap yang telah disediakan. Nantinya dipasar Kemangi, ada pedagang sayur, ikan, daging dan ayam,” Tutupnya

(sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.