Unit Metalurgi Muntok Bersama Masjid Al-Huda Berbagi Rasa dan Rezeki Dengan Cara Door To Door

0
263

RedBabel, Bangka Barat- UNMET PT TIMAH Tbk – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, unit metalurgi bersama masjid Al Huda serta Ikatan Karyawan Timah wilayah Muntok berbagi rezeki untuk kaum Dhuafa di sekitaran Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat, pada Senin (3/06) berupa sembako dan daging gratis.

Pembagian paket sembako dan daging gratis tersebut digelar rutin setiap tahun menjelang Idul Fitri, dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang diutamakan seperti Lansia, Janda, anak Yatim Piatu dan keluarga yang tidak berpenghasilan.

Ketua masjid Al Huda, Abdul Majid mengatakan, pembagian sembako dan daging gratis tersebut merupakan kepedulian sesama dan saling berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu di Muntok Bangka barat.

“Paket Sembako dan daging gratis yang dibagikan merupakan berasal dari CSR PT Timah Tbk, Gerakan GASEBU IKT wilayah Muntok dan  Kas Masjid Al-Huda, jadi Kita rutin setiap tahun menggelar kegiatan ini untuk mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang mampu”, Ucap Beliau.

Abdul Majid meminta agar masyarakat mendoakan agar kegiatan ini barokah sehingga ke depannya kegiatan serupa atau yg lebih baik tetap terus berlanjut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.