Underground Shop Pangkalpinang, Distronya Pencinta Musik Aliran Keras

0
326
Underground Shop Bukit Baru. (Jr)

RedBabel, Pangkalpinang- Komunitas underground Kota Pangkalpinang, menghadirkan Underground Shop yang beralamat Jalan Stania No.64 Bukit baru Kota Pangkalpinang, Underground Shop menghadirkan pakaian-pakaian yang kental dengan nuansa underground. Andy pemilik underground shop saat ditemui di distronya mengatakan underground shop sendiri berdiri pada tahun 2012, ia memiliki inisiatif mendirikan distro tersebut karna kecintaannya pada musik-musik beraliran keras, dan agar dapat merangkul pecinta underground itu sendiri.

Ia juga menjelaskan arti dari undergroud itu ialah induk dari musik musik keras/cadas yang menaungi atau memayungi punk/metal didalamnya, Andy juga mengaku sering melakukan kegiatan kegiatan nunderground di beberpa tempat dan kampus, bertujuan menjelaskan dan menanami pemahaman tentang kecintaan pada underground itu tidak semena mena bisa di pandang negatif, salah satu kegiatan positif nya ialah dengan melakukan acara acara parade music/gigs underground, positif negatif hobi kita bisa di pandang oleh orang lain ialah bagaimana cara kita menapresiasikan hobikita tersebut tambahnya.

Barang Dagangan yang Tersedia di Underground Shop Pangkalpinang. (Jr)

Adapun acara-acara yang telah di adakan oleh underground berlatang belakang keperluan sosial ialah;
1. Pangkalpinang bergerak 2013, dengan mengundang band asal palembang yang 100% pendapatan penjualan tiket nya untuk sumbangan Diki warga asli bandung yang menetap di pangkalpinang telah terjadi kecelakan.
2. Noise for all 2015 diadakan soladaritas untuk membantu teman sekomunitas underground yang mengidap penyakit paru paru. Dan bebera kegiatan lain nya. “Kini dengan adanya distro ini setidaknya kami bisa menyediakan 100% kaos kaos distro underground sambil menunggu atau berkunjung pecinta underground lainnya”, Tutup Andy. (Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.