Ujian Perdana Hapkido Bangka Barat dilaksanakan di Sungailiat

0
60

 

Redbabel, Sungailiat – Walaupun baru terbentuk di bulan Februari, Hapkido Mentok Bangka Barat telah mengirimkan murid-muridnya untuk mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita, Sungailiat (17/07/2022)

Pelatih Hapkido Bangka Barat, Sabeum Hendri Agustin kepada media ini mengatakan bahwa UKT kali ini di adakan di luar Kota Mentok tapi Hapkido Bangka barat sangat antusias mengirimkan Murid- muridnya .
“Mudah-mudahan Tahun depan bisa dilaksanakan di Kota Mentok karena Antusias orang-orang untuk mengikuti Hapkido di Mentok “, Ujar Sabeum Hendri
Lebih lanjut ia menjelaskan Hapkido Bangka Barat mempunyai tujuan untuk menyiapkan Atlet-Atlet Hapkido Bangka Barat yang nantinya akan bisa berkiprah baik di Pentas tingkat daerah maupun di tingkat nasional.
“Kita berusaha menyiapkan Atlet- Atlet Hapkido Bangka Barat, Kita mulai dengan membina Anak-anak yang Potensial untuk berkiprah di Kancah Nasional”. Tegas Sabeum Hendri.
Chalifa Chairunnisa, Murid Hapkido Mentok Bangka Barat mengaku senang dapat bergabung bersama Hapkido, Harapannya Kedepannya UKT dapat dilaksanakan di Mentok.
“Walaupun capek tapi kami dapet Ilmu yang sangat baik di Hapkido ini karena dilatih dan di bimbing oleh Pelatih dan Pendamping yang berkualitas”. Kata Lifa dengan Semangat. (Sbh/ RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.