Udin Edison Unggul di TPS 08 Bukit Besar Pangkalpinang

0
319
Penghitungan Surat Suara TPS 08 Bukit Besar Pangkalpinang, Rabu 27/06. (Jr)

RedBabel, Pangkalpinang- Pemilihan Walikota Pangkalpinang yang berlangsung dengan tertib, Rabu (27/06). Penghitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei juga sudah disampaikan ke publik. Pasangan calon yang bersaing pada ajang Pilwako Pangkalpinang 2018-2023 telah memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan suara (TPS) di wilayahnya masing-masing.

Tepat pukul 13.15 Wib, di TPS 08 Bukit Besar Kota Pangkalpinang mulai dilakukan penghitungan surat suara. Pantauan RedaksiBabel, NomorĀ urut 2 (dua) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yakni Udin-Edison dengan jargon DUE-nya mulai kejar-kejaran suara dengan paslon nomor urut 3 (tiga) yakni Maulana Aklil yang akrab disapa Molen maju kali ini dengan petahana Wakil Walikota, M. Sopyan.

Rekapitulasi Surat Suara TPS 08 Bukit Baru Pangkalpinang. (Jr)

Di TPS ini, jumlah mata pilih yang totalnya yakni 419 suara, namun yang hadir memberikan hak suaranya hanya 255 orang. Fitria Yuningsih, salah seorang petugas KPPS saat di jumpai diakhir perhitungan mengatakan bahwa hasil akhir TPS 08 Kel. Bukit Besar Kec. Girimaya yakni sebagai berikut :
Nomor utut 1 memperoleh 40 suara, disusul suara terbanyak yakni nomor urut 2 dengan perolehan suara 96. Lalu nomor urut 3 dengan 73 suara dan nomor urut 4 dengan 41 suara, sementara menurut catatan Panitia KPPS ada suara tidak sah yakni sebanyak 5 (lima) suara. (Jr/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.