UBB Buka Program Studi Kedokteran dan Profesi Dokter, Imelda: Putra-putri Babel Yang Ingin Kuliah Kedokteran di UBB Saja

0
146
Imelda, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bangka

RedBabel-Bangka –Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Imelda Apresiasi atas dibukanya program studi kedokteran dan program pendidikan profesi dokter di Universitas Bangka Belitung (Babel) melalui SK Kemendikbudristek: 194/E/0/2023 yang diserahkan langsung oleh Direktur Kelembagaan Dr Lukman (2/3) kemarin.

Imelda sangat mengapresiasi atas pencapaian yang sangat luar bagi pendidikan di Bangka Belitung terutama bagi Universitas Bangka Belitung yang sudah mewujudkan cita-cita masyarakat Babel.

“Kami sangat apresiasi atas pencapaian yang luar biasa ini, dengan adanya program studi kedokteran di Babel khususnya di Universitas Bangka Belitung akan meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan di Babel kedepannya” katanya kepada awak media pada Jumat, 3 Maret 2023.

Selain itu, Srikandi partai Golkar ini mengatakan bahwa dengan adanya program studi kedokteran dan program pendidikan profesi dokter putra-putri kita tidak harus jauh-jauh keluar daerah untuk kuliah kedokteran cukup di Babel.

“Kami harap kedepannya putra-putri kita di Babel ini tidak lagi kuliah kedokteran jauh-jauh ke luar daerah cukup di UBB saja, pertama bisa mengurangi biaya pendidikan dan biaya hidup kalau di masih di dalam daerah sendiri,” ungkapnya

Imelda pun ingin mengajak masyarakat khususnya putra-putri terbaik di Bangka Belitung untuk ambil kuliah kedokteran cukup di UBB saja, karena selesai pendidikan bisa langsung mengabdi untuk daerah yang kita cintai ini. (*RB/rilis-MPO Babel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.