Turnamen Bola Voli Timah Cup II Mentok Resmi Ditutup

0
586

RedBabel, Bangka Barat- Semi Open Turnamen Bola Voli Putra dan Putri TIMAH CUP II yang digelar oleh Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Muntok Bangka Barat resmi ditutup Minggu. (14/10). Pertandingan Final yang mempertemukan Tim Putra Anteor berhadapan dengan Tim Putra Mayor dimenangkan oleh Tim Putra Anteor dengan skor akhir 3-0 .Begitu pula dengan Tim Putri mempertemukan IKT Putih berhadapan dengan IKT Merah dimenangkan oleh Tim IKT Merah dengan skor akhir 2-3.

Kegiatan yang berlangsung sejak 22 September hingga 14 Oktober 2018 diikuti terdiri dari 16 tim Putri dan 24 tim Putra.” Kemenangan atas Tim Putri IKT Merah memunculkan sukacita yang sudah sangat lama dinantikan. Mengingat IKT Merah Putri harus gagal di penyisihan pada ajang yang sama Tahun 2017 ( Tournament Semi Open TIMAH CUP I Muntok, Bangka Barat. “Jadi ini kemenangan yang sangat dinanti cukup lama. Setelah beberapa tahun akhirnya kita kembali bisa memenangkan pertandingan Turnamen Semi Open Bola Voli,” Ungkap Ketua IKT Wilayah Muntok ‘Arif Yudianto setelah dilakukan pembagian hadiah.

“Meskipun senang ‘namun menurut Arif Yudianto’ kemenangan tersebut juga menjadi tugas berat bagi dirinya dan para pemain voli IKT ( Putra & Putri ) untuk kedepannya. Pasalnya, mereka harus menjaga konsistensi performanya agar semakin membuka peluang juara pada turnamen berikutnya.”Ini tentu jadi pekerjaan rumah bagi kami semua. Perlu adanya peningkatan semua hal dengan adanya sinergi antara managemen ( PT. TIMAH Tbk ) , IKT, pelatih dan pemain,” Ujarnya. “Semoga ajang turnamen ini bermanfaat bagi masyarakat dan semua tim yang ikut bertanding,” Harap Arif Yudianto. Ketua Panitia Semi Open Turnamen Bola Voli Putra Putri Timah Cup II, Irwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiaatan ini.” “Terima kasih kepada pihak yang mendukung baik dari pihak IKT Wilayah Muntok, Managemen PT. Timah Tbk ( UNMET ), PBVSI, Camat Bangka Barat, Ketua KONI Bangka Barat, Kepolisian Bangka Barat dan masyarakat Bangka Barat, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” kata Irwan.

Ketua KONI Bangka Barat, Arman mengatakan ajang pertandingan ini bukan hanya mengadu fisik untuk menang tetapi juga ajang silahturahmi sesama tim, dan berharap selain sebagai wadah dalam menyalurkan bakat bagi atlet – atlet Voli di Kabupaten Bangka Barat, juga sebagai ajang silaturahmi dan harmonisasi antara masyarakat dan PT. Timah Tbk. Penutupan Semi Open Turnamen Bola Voli Putra Putri Timah Cup II ini juga dihadiri oleh Kepala Unit Metalurgi ( Eko Zunianto S. ), Camat Bangka Barat, Ketua KONI Bangka Barat, Perwakilan Kajari Bangka Barat serta masyarakat setempat. Tak lupa selama turnamen berlangsung selain memberikan hadiah kepada para juara, panitia memberikan juga doorprice bagi para penonton setiap harinya serta memberikan hadiah kepada pemain terbaik dan penonton terheboh. (***/sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.