Tokoh Masyarakat Babar Andri Beri Kode Pilbup Bangka Barat 2020

0
160

Redbabel,Bangka Barat – Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 nanti akan diadakan di 270 wilayah. 9 provinsi, 224 Kabupaten dan 37 kota.

Tak ketinggalan juga untuk di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), ada 4 Kabupaten yang akan melakukan Pilkada Yaitu, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Bangka Tengah (Bateng), Bangka Selatan (Basel) dan Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Terkhusus untuk Pilkada di Kabupaten Babar tampak riak riak nama mulai bermunculan dalam perhelatan bakal calon (Balon) Pilkada mulai dari Tokoh – Tokoh hingga mantan Pejabat termasuk Incumbent (petahana.red) tak ketinggalan pula mantan Ketua KONI Babar yang juga pengusaha muda Andri pun berencana ikut ambil bagian dalam Pilkada lima tahunan di Negeri Sejiran Setason itu.

Andri Dalam bincang bincang di kediamanya bersama warga setempat dirinya mengatakan, menjelang Pilkada 2020 tentunya banyak pendatang baru yang ingin tampil dan ini artinya perpolitikan di Bangka Barat semakin demokrasi dan SDMnya pun semakin banyak.

Saat disingung Bang Andri pangilan bagi masyarakat apakah dirinya siap maju dan mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Periode 2020 – 2025 dirinya hanya tersenyum sambil berujar ” Media bisa aja, memancing pembicaraan.

Terpenting sekarang ini dirinya lebih fokus kepada aktifitas sebagai pengusaha sehingga kesiapan dirinya untuk menjadi calon apalagi peserta Pilkada Babar sementara ini belum terpikirkan dan ini juga masih lama.terangnya

Pengusaha asal Parit Tiga Bangka Barat yang berjiwa sosial ini kendati gagal melenggang ke Senator lewat jalur DPD tidak membuat dirinya anti Politik karena menurutnya Politik merupakan dinamika kehidupan bagi yang suka politik artinya kesiapannya harus ada.

Sementara itu Yanto (45) Warga Simpang Teritip, jika Bang Andri maju tentunya kami dukung baik lewat independen maupun lewat partai, sama halnya Apri (50) Warga Desa Jebus kalau Bang Andri mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, tetap saya dukung apalagi Kecamatan Jebus dan Parit Tiga suara Beliau (Andri) waktu Pileg mencapai puluhan ribu apalagi dilakukan survei sekarang ini jika ada calon disini (Jebus dan Parit Tiga.red) Andri lah tertinggi.”Kita tunggu Pilkada Babar 2020 (Supardiansah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.