TNI Siap Membantu Tugas Polri Dalam Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019

0
338

RedBabel, Pangkalpinang- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap secara profesional untuk mempersiapkan diri dalam turut membantu menjaga keamanan khususnya di Prov Babel dalam membantu tugas Polri dalam pengaman Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Hal ini lah yang disampaikan oleh Danlanal Babel, Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, MMDS saat di jumpai Redaksibabel di Pameran Alat Utama Sisi Senjata yang di miliki TNI yang berlangsung di Pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Kamis (04/10).

Menurutnya dalam hal ini kita’ khususnya TNI akan selalu siap mengerahkan tenaga dan pasukan untuk menjaga keamanan di Bangka Belitung. Lebih lanjut ia katakan”Kami dari TNI juga mengharapkan kepada masyarakat pun bisa turut menjaga kondisi yang kondusif di Bangka Belitung.”Ujarnya. “Dan kami juga mengamati sejauh ini di Bangka Belitung situasi lebih aman dibandingkan dengan daerah lain’ terlihat masyarakat disini betul betul ingin memajukan daerah nya dengan cara cara yang lebih intelek ataupun dengan cara cara yang lebih membangun.

“Dari semua ini kami dari TNI mengharapkan kondisi yang kondusif seperti ini harus bisa dipertahankan sampai dengan seterus terusnya.”Harap Danlanal Babel Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, MMDS. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.