TK Nusa Indah Desa Cambai Lakukan Kunjungan ke Makorem 045/Gaya

0
298

RedBabel, Bangka Tengah- Taman Kanak-kanak (TK) Nusa Indah dari desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Bangka Tengah (Bateng), melaksanakan kunjungan ke Markas Korem 045/Garuda Jaya Bangka Tengah (26/10)

Kasiter Rem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi berkesempatan menyambut kedatangan rombongan siswa-siswi TK yang didampingi oleh ibu Cici Yanti,S.H. selaku kepala sekolah melalui pintu gerbang Makorem Gaya. Pada kesempatan itu, rombongan diperkenalkan pada personil Korem yang akan memberikaan pengenalan Korem dalam kunjungan tersebut.

Kepada anak-anak TK, pak Suhardi berpesan agar siswa lebih giat belajar untuk meraih apa yang di cita-citakannya.

“Kalian sebagai anak-anak Indonesia harus pintar, kalau mau  pintar harus belajar biar nantinya bisa jadi tentara bahkan jadi Menteri dan pejabat lainnya,” ujar Suhardi kepada para siswa siswi TK Nusa Indah.

Kasiter didampingi oleh Mayor Arh Daniel BG selaku Pasi Binwanwil mengantar siswa siswi TK. Nusa Indah berkeliling Makorem sambil memberi penjelasan tempat-tempat yang disinggahi.

Cici Yanti merasa berterimakasih bahwasannya mereka dapat diterima dengan baik di markas militer. Padahal bayangan sebelumnya bahwa markas militer itu tempat yang menyeramkan bagi mereka.

Kegiatan anak-anak TK Nusa Indah berkunjung ke Makorem 045/Gaya dalam rangka program TEMA PROFESI. Untuk lebih mengenalkan anak-anak tentang kantor-kantor instansi apa saja yang berada di wilayah Bangka. (***/sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.