Tim Pangkalpinang Ikuti Event Nasional Festival Olahraga Tradisional di Jambi

0
281

RedBabel, Pangkalpinang- Tim dari Perwakilan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan berpartisipasi dalam rangka event nasional, Festival Olahraga Tradisional (FOT) yang akan digelar di kawasan Kantor Gubernur Provinsi Jambi pada tanggal (8/07) mendatang. Hal inilah yang disampaikan oleh salah satu peserta (Pemain) asal Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jack Saputra perwakilan dari SD Negeri 3 Pangklapinang melalui pesan singkat (WA), Jum’at (6/07).

Jacj mengatakan, “Kita Perwakilan Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung akan mengikuti Event Dalam Rangka festival Olahraga Tradisional yang akan di selenggarakan di Provinsi Jambi”, Ungkapnya. Dalam kegiatan festival Olahraga Tradisional ini kita didampingi oleh Ketua Rombongan Munawar SH dan juga Pelatih yang berasal dari Guru SD Negeri 12 Pangkalpinang yaitu Bapak Nurdin bersama dengan Bapak M. Hendy Guru dari SD Negeri 28 Pangkalpinang”, Jelasnya.

Adapun peserta sendiri Perwakilan dari Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu :
1. Jack Saputra SD Negeri 3 Pangkalpinang
2. Sandari SD Negeri 2 Pangkalpinang
3. Ahmad Hanter SD Min 2
4. Ade Rizky SD Negeri 28
5. Dahroni SD Negeri 28
6.Sapta Hadi SD Negeri 28
7. Ramadhan STKIP Muhamadiyah
8. Hoirul STKIP Muhamadiyah
9. Randa STKIP Muhamadiyah
10. Alfil Hidayah SD Negeri 28
11. Alsalim SD Negeri 28
12. Nizam Sanggar Perau Pinang
13. Jalli Sanggar Perau Pinang.

Ia menambahkan, “Untuk peserta sendiri diwakili ataupun diikuti dari Guru Guru, Mahasiswa dan Anggota Anggota Sanggar, mudah-mudahan kami dari Tim Perwakilan Kota Pangkapinang Provinsi Bangka Belitung bisa membawa nama baik Bangka Belitung dalam Ajang Festival Olahraga Tradisional yang akan di laksanakan di Provinsi Jambi”. Harap peserta. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.