Tim Opsnal Polres Bateng Bersama Tim Polsek Koba Amankan 3 Pelaku Curat

0
276
Press Release Pelaku Curat. (*)

RedBabel, Bangka Tengah- Tim Opsnal Polres Bangka Tengah bersama dengan Opsnal Polsek Koba berhasil melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) Tersangka Pelaku Tindak kejahatan dengan pemberatan (Curat) diwilayah hukum Bangka Tengah, Kamis (19/07). Pada Press Release yang digelar di Polsek Koba berdasarkan Lp/B-437/VI/2018/babel /Res Bateng/Sek, “Pada hari Kamis 19 Juli 2018 sekira pukul 21.00 Wib, didapatkan informasi tentang pelaku dan barang bukti dari hasil tindak pidana pencurian dengan pemberatan, kemudian dilakukan penangkapan dan pengembangan terhadap tersangka lainnya.

Pada saat pengembangan salah satu terduga Sdr. Achiar mencoba melakukan perlawanan dan dilakukan pelumpuhan secara terukur, Sdr Achiar sendiri merupakan residivis Curat. Adapun Identitas tersangka yakni MA (28), GE (19), AC (29).

Ketiga pelaku tersangka tindak kejahatan curat semuanya warga koba dan barang bukti yang berhasil diamankan anggota kepolisian Bangka Tengah yakni berupa Hp Xiomi 4A abu-abu, Hp Xiomi Note 4 warna gold, Hp Samsung Ac 2 warna putih. Atas perbuatan yang telah dilakukan oleh tersangka ketiga pelaku kini dijerat pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan pemberatan. (*/Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.