Tiga Pelaku Curanmor Terancam 7 (Tujuh) Tahun Penjara

0
312
Jumpa Pers yang Berlangsung di Mapolresta Pangkalpinang, Rabu 11/07. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pangkalpinang melalui Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang menggelar jumpa pers terkait kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curanmor), kegiatan jumpa pers berlangsung di Kantor Polres Pangkalpinang, Rabu (11/07). Dalam jumpa pers yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curanmor) dengan tiga (3) orang tersangka.

Kapolresta Pangkalpinang dalam hal ini menyampaikan, “Ini merupakan Pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curanmor) yang berhasil kita ungkap pada akhir Juni dan awal Juli 2018”, Ungkapnya. “Untuk identitas pelaku yang berhasil kita ungkap yaitu Ibnu Hajar alis Jo (33 thn), Riduan als Iwan (21 thn), Adi Wijaya als Aji (18 thn) di tiga (3) tempat yang berberda”, Tambah Kapolres.

Tersangka dan Barang Bukti yang Berhasil Diamankan. (Sdy)

Lebih lanjut ia sampaikan, “Untuk pelaku atas nama Ibnu Hajar als Jo sudah dua kali melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di dua tempat yang berbeda diwilayah hukum Polres Pangkalpinang”, Lanjutnya. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Yakni tiga buah sepeda motor, koper, tas, handphone berbagai merk dan sejumlah uang maupun alat yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksi pencuriannya.

Pelaku sendiri atas nama Ibnu Hajar als Jo dan Riduan als Riduan merupakan warga Pangkalpinang, sedangkan Adi wijaya als Aji merupakan warga asal Palembang Sumatera Selatan. Akibat tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curanmor), tersangka terancam hukuman 7 (tujuh) tahun penjara. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.