Terus Istiqomah Jalankan Program Sosial, AITI Babel Bukber Dan Santuni Anak Panti Asuhan

0
129

RedBabel-PANGKALPINANG — Agenda rutin tahunan bulan puasa yang selalu dilakukan oleh Pengurus Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI Babel) adalah Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Pada bulan suci Ramadhan 1444 H ini, agenda rutin tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Baiturrahman Annur kelurahan Parit Lalang. Senin,(10/4/2023).

Dalam sambutannya Ketua AITI H. Ismiryadi mengatakan kegiatan ini sudah setiap tahun dilaksanakan cuma berapa tahun kemarin tidak bisa bertatap muka karena pandemi.

“Hari ini kami segaja menjalankan program kerja bagian sosial dari AITI, kalau tahun-tahun sebelumnya kami undang ke kantor kami, Kemarin kami laksanakan di Panti Asuhan Al iklas dan hari ini di sini,”ungkapnya.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Babel yang akrab disapa Dodot ini juga menjelaskan kegiatan ini akan menajadi agenda rutin AITI yang sudah terprogram setiap tahunnya.

“Kegiatan ini kita akan menyantuni panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan di panti ini, semoga kegiatan ini bukan yang terakhir kita lakukan,” harapanya.

Pengurus Panti Asuhan Baiturrahman Annur, Andi mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan pengurus AITI di Panti Asuhan mereka.

“Alhamdulillah, dengan kedatangan bapak-bapak dari AITI ini bisa membantu anak-anak di panti untuk membeli baju lebaran,” ucapnya sambil bercanda dan disambut tawa riang anak-anak panti.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan penyerahan santunan dari AITI kepada Pengurus Panti Asuhan Baiturrahman Annur senilai 5 juta rupiah.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.