Terus Berbagi, IKT Pangkalpinang Cambai Kembali Santuni Dhuafa

0
394
Fahmi Fauzi, Ketua IKT Pangkalpinang Cambai Saat Memberikan Santunan, Kamis 14/06. (Fm)

RedBabel, Pangkalpinang- Di bulan suci Ramadhan 1439H ini ternyata membuat Ikatan Karyawan Timah (IKT) wilayah Pangkalpinang dan Cambai tak henti-hentinya terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan, setelah sebelumnya berbagi sembako, daging sapi dan bantuan lainnya, hari ini Kamis (14/06), Ba’da Zuhur kembali pengurus IKT Pangkalpinang dan Cambai membagikan santunan kepada kaum Dhuafa. Santunan hati ini kembali menyasar kepada sebanyak 20 (dua puluh) orang Dhuafa dengan santunan uang tunai Rp.200 ribu per orang.dengan total santunan sebesar Rp.4 juta dengan kaum dhuafa yang berhak menerima berasal dari sekitaran Pangkalpinang yang informasinya didapat dari Anggota IKT sendiri.

Sih Prayogo, pengurus IKT Pangkalpinang dan Cambai saat diwawancarai mengatakan, “Kaum Dhuafa yang kami santunj adalah oang-orang yang benar-benar terseleksi dan yang benar-benar membutuhkan”, Ungkapnya. Uang untuk santunan Dhuafa ini didapat dari karyawan/i PT. Timab Tbk yang berada di Pangkalpinang dan Cambai yang dikumpulkan dan dikoordinir oleh Pengurus IKT Pangkalpinang dan Cambai.

Penyerahan Santunan Kepada Kaum Dhuafa. (Fm)

Saat penyerahan santunan, Ketua IKT Pangkalpinang dan Cambai, Fahmi Fauzi sempat menyampaikan bahwa, “Uang ini bukan uang saya namun uang dari hamba Allah yakni karyawan/ti PT. Timah Tbk yang peduli akan Kaum Dhuafa disekitar Pangkalpinang dan Cambai yang mempercayakan penyerahannya kepada kami”, Terangnya. “Semoga Uang yang diberikan berguna bagi Bapak/Ibu dan bagi yang sudah mempercayakan santunan dapat menjadi ladang ibadah bagi mereka. Aamiin”, Tutup Fahmi. (Fm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.