Tertibkan Pengerit Bahan Bakar Premium, Polsek Bukit Intan Amankan Dua Orang Pelaku

0
299

RedBabel, Pangkalpinang- Polsek Bukit Intan melakukan penertiban dan pengamanan terhadap para pelaku pengeritan dan penimbunan bahan bakar jenis premium di SPBU Pertaminan 24- 33168 jalan Soekarno hatta kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Senin (10/12). Menurut keterangan dilapangan sekira pukul 10:45 WIB Kapolsek Bukit Intan AKP M. ADI PUTRA, SH, MH. Mendapat info dari masyarakat yang menghubungi Call Siaga “SAHABAT INTAN” bahwa ada aktivitas penimbunan dan pengeritan bahan bakar jenis premium di wilayah hukum Polsek Bukit Intan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Bukit Intan AKP M. ADI PUTRA, SH, MH langsung memerintahkan Tim gabungan unit Intel, Reskrim beserta bhabinkamtibmas dan berhasil mengamankan 2 (dua) orang yang sedang melakukan aktivitas pengeritan dan juga melakukan pengurasan bahan bakar premium menggunakan motor suzuki Thunder. Sehingga terlihat dilokasi SPBU membuat antrian panjang dan menyebabkan bahan bakar jenis premium cepat habis dan masayarakat umum tidak kebagian untuk pengisian di kendaraan pribadi.

Selanjutnya dua orang pelaku Burdadi dan Zakaria berserta barang bukti 78 liter jenis premium , Raga pengangkut dan dua unit kendaraan bermotor jenis Suzuki Thunder langsung diamankan Polsek Bukit Intan. Guna pemeriksaan lebih lanjut para pelaku akan dilakukan lidik mendalam keterlibatan pihak SPBU dalam hal pemberian kesempatan kepada pengerit. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.