Tersangka Pencurian Dengan Pemberatan Merupakan Teman Korban

0
297
Jumpa Pers Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan yang Digelar di Mapolresta Pangkalpinang. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Tersangka Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan (curanmor) berhasil diringkus oleh satuan reskrim Polres Pangkalpinang. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana saat menggelar Jumpa Pers yang berlangsung di Kantor Polresta Pangkalpinang, Rabu (11/07). “Ketiga Pelaku yakni Ibnu Hajar alis Jo (33 thn), Riduan als Iwan (21 thn), Adi Wijaya als Aji (18 thn)”, Katanya.

Salah satu korban Ramadhan Indra warga Belinyu ketika ditemui di Kantor Polres Pangkalpinang menjelaskan, “Pencurian terjadi pada hari Jum’at tanggal 6 Jumi 2018 bertempat di Warung Kebab beralamat jalan Ahmad Yani Dalam Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Lebih lanjut ia katakan, “Saat kejadian saya lagi tertidur kemungkinan pelaku masuk menuju ke kamar untuk mengambil kunci motor sekira pukul 4 (empat) pagi selain motor pelaku juga mengambil 2 buah hand phone”, Ungkap Indra.

Indra menambahkan, “Setelah pelaku tertangkap Oleh Polres Pangkalpinang ternyata pelaku merupakan teman sendiri yang sudah saya kenal sejak empat bulan terakhir dan pelaku juga sering main ke warung kebab tepatnya di jalan A. Yani Dalam”, Pungkasnya. Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana dalam hal ini mengatakan kronologis penangkapan tersangka Riduan als Iwan pelaku berhasil diamankan di Jalan Kampung Melintang Pangkalpinang karena bersangkutan melarikan diri maka dilakukan tindakan tegas yang terukur kemudian tersangka dibawa ke Polres Pangkalpinang guna pemeriksaan lebih lanjut. Modus sendiri pelaku masuk kedalaman warung milik korban saat korban tertidur lalu pelaku mengambil motor dan 2 (dua) unit hand phone milik korban yang terparkir disebelah warung kebab”, Ungkap kapolres. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.