Terpilih Jadi Wakil Bupati Bangka Tengah, Era Susanto Sampaikan Hal Ini!

0
122

RedBabel-BATENG —  Era Susanto terpilih sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) Periode 2021-2024 setalah berhasil meraup suara sebanyak 14 suara.

Pemilihan pun dilakukan para rapat paripurna internal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah di Gedung DPRD Bangka Tengah, Senin 20 Maret 2023.

Diketahui, DPRD Kabupaten Bangka Tengah dalam pemungutan suara Era Susanto berhasil meraup total 14 suara, sedangkan Muhammad Irham hanya berhasil meraup sebanyak 10 suara dengan total suara sebanyak 24 suara.

Sementara itu, surat suaranya yang terdapat dalam pemilihan itu sudah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu Bangka Tengah.

Dalam keterangan Era Susanto sekaligus politisi Partai Golkar ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dalam pemilihan Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan mendorong saya hingga sampai tahap ini, terutama kepada seluruh anggota DPRD teman seperjuangan yang sudah mempercayakan saya untuk meneruskan visi dari Pemerintahan Bangka Tengah yang semakin unggul ini,” katanya kepada awak media pada Senin, 20 Maret 2023

Selain itu, Era Susanto pun mengatakan bahwa dalam kontestasi pemilihan Wabup Bateng ini sebenarnya siapa pun yang terpilih itu yang terbaik, sehingga Era Susanto mengaku terlepas dirinya menang atau tidak bukan sesuatu penyesalan.

Tetapi, Era Susanto merasa terpilihnya dirinya sebagai Wakil Bupati Bangka tengah sudah menjadi takdir saya, sehingga ia bisa melanjutkan perjuangan untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah.

“Ya, awalnya saya berpikir, Siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik, dalam pemilihan ini, namun Tuhan berkhendak lain, saya terpilih jadi Wabup ini salah satu upaya yang saya lakukan dan tentunya dukungan dari berbagai pihak, Alhamdulillah Allah   menggerakkan hati para kawan-kawan seperjuangan yang mempercayai saya bisa terpilih hari ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Era Susanto pun mengakui bahwa dalam sistem demokrasi pasti ada istilah menang kalah, sehingga Era berharap dengan pemilihan ini bisa membuat kita bisa selalu berusaha melakukan yang terbaik demi kemaslahatan masyarakat Bangka Tengah.

“Ya, Sistem demokrasi harus Ada yang menang dan kalah, dengan kemenangan tentunya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat Bangka Tengah,” tutupnya. (*RB/rilis.MPO Babel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.