Terkait Razia THM, Letkol Inf Deksi: Tidak Ditemukan Anggota Tapi Banyak Anak Dibawah Umur

0
391

RedBabel, Pangkalpinang- Dalam rangka terjadinya pelanggaran yang di lakukan oleh para anggota Tim Gabungan TNI bersama dengan Polri secara mendadak melakukan operasi razia di seluruh Diskotik yang ada di Kota Pangkalpinang, Minggu (2/09) dini hari. Operasi gabungan yang terdiri dari Personil Korem 045/Garuda Jaya, Kodim 0413/Bangka kemudian dari Pomal Angkatan Laut, Pom Angkatan Udara dan Pom Angkatan Darat serta Propam dari Polres Kota Pangkalpinang di pimpin langsung oleh Letkol Inf Deksi Van Tony, Kasi Intelrem 045/Garuda Jaya.

Adapun lokasi pertama yang menjadi sasaran yakni Diskotik D-One yang berlokasi di Pantai Pasir Padi dilanjutkan dengan menyisir warung karaoke di pinggiran pantai Pasir padi kemudian razia dilanjutkan ke diskotik X-Bar, Diskotik Milinium, Diskotik Global diakhiri Diskotik Alim. Letkol inf deksi van tony kasi intelrem 045/Garuda Jaya saat ditemui usai operasi kegiatan menyampaikan”Terkait kegiatan operasi razia yang sudah dilakukan di beberapa titik lokasi Diskotik’ tidak ditemukan para anggota TNI maupun Polri yang melakukan pelanggaran ataupun berada ditempat tersebut”, Ujarnya.

“Dari semua tempat hiburan (Diskotik) yang ada di Kota Pangkalpinang sudah kita telusuri semua dan tidak ada satupun yang berada ditempat. Jika pun ada untuk kedepannya pasti akan kita tindak lanjuti dan proses sesuai dengan hukum yang berlaku”, Terangnya. Lebih lanjut ia katakan, “Terkait adanya beberapa anak anak di bawah umur yang terdapat di Diskotik ALIM namun ini sudah didata oleh pihak Polresta Pangkalpinang dan nantinya akan di tindak lanjuti”, Pungkasnya. Untuk kedepannya mengenai anak anak di bawah umur yang sudah merambah ataupun bermain di dunia malam nantinya kita akan koordinasi dengan pihak terkait sehingga jika masih menemukan hal demikian akan langsung kita tanggani”, Ungkapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.