Temu Sapa Alumni SMADA Pangkalpinang Lulusan 1996

1
1280
Temu Alumni Smada Pangkalpinang 1996, Jum'at Malam, 22/06. (Jr)

RedBabel, Pangkalpinang- Bertempat di La-Banc’a Rebound di Jalan Surabaya (belakang hotel Grand Sabrina) Kota Pangkalpinang, para alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Pangkalpinang lulusan tahun 1996 saling bertemu menyapa dalam silaturrahmi. Para alumni dalam tahun yang sama kadung rindu ingin bernostalgia. Megawati, salah seorang alumni mengatakan bahwa ingin bersilaturahmi dengan teman-teman satu angkatan, dimana diantara teman alumni putih abu-abu nya kini banyak yang telah berdomisili diluar Pulau Bangka dan mumpung masih dalam suasana Idul Fitri 1439H ini serta banyak yang mudik ke Bangka, maka kesempatan itupun tak disia-siakannya untuk menghadiri acara temu alumni malam ini.

Sementara itu, Romaldi, yang hadir mengatakan bahwa pertemuan ini sudah lama ingin dilaksanakan melalui obrolan di grup WA (Whatsapp) Alumni Smada 1996-1999. Karena kesibukan masing-masing maka baru malam ini bisa terlaksana. Walaupun sebenarnya banyak yang akan hadir, namun karena ada urusan keluarga, dinas luar daerah dan kembali ke daerah masing-masing jadi beberapa alumni urung hadir.

Nampak juga di acara tersebut hadir, Fauzi Trisana, Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT) yang juga merupakan lulusan SMADA. Saat dijumpai, Fauzi yang kini juga menjabat sebagai Bendahara Umum Komite Olahraga Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (Koni Babel) ini berharap semoga di tahun yang akan datang acara seperti ini direncanakan dengan baik agar bisa dihadiri oleh lebih banyak lagi alumni yang hadir. (Jr/Red)

1 KOMENTAR

  1. Smada Angkatan’96 memang Top dech😎
    Semoga Silaturrahmi ini tidak terpitus sampai ajal yang memisahkan kite…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.