Temu Kangen Alumni SMPN 07 Pangkalpinang Angkatan 1989

0
303
Temu Alumni SMPN 07 Pangkalpinang. (*)

Redbabel.com, Pangkalpinang- Bertempat di Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka puluhan Alumni SMP Negeri 7 Pangkalpinang angkatan kedua tahun 1989 mengelar acara temu kangen sekaligus halal bihalal Selasa (19/06). Reuni temu kangen yang bertema” Temu Kangen Bersama Kakak Perintis Tahun 88″ Dihadiri oleh puluhan Alumni angkatan tahun 1989 dan Tahun 1988. Holid Yusuf selaku koordinator ketua pelaksana dalam hal ini menyampaikan” Kegiatan reuni angkatan Tahun 1989 ini merupakan ajang silaturahmi untuk menanamkan kepedulian dan empati sesama alumni SMP N 7 Pangkalpinang.

“IIni merupakan suatu gagasan dari teman temen seangkatan kita, selain bersilahturahmi kegiatan ini juga untuk membangun kepedulian dan rasa kasih agar kita sedikit peduli kepada sesama alumni”, Ungkapnya. Lebih lanjut ia katakan, “Kegiatan ini tidak hanya sampai di acara reuni saja bahkan ada keinginan dari teman-teman seangkatan untuk membentuk yayasan alumni SMPN 07 Pangkalpinang, puncak acara ini juga dihadiri oleh Bapak Waluyo salah seorang guru dan kepala SMPN 07 Pangkalpinang yang semasa itu mendidik alumni angkatan tahun 1989”, Terangnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini saya sangat apresiasikan, terlihat masih adanya murid murid kami yang begitu peduli untuk menyambut silaturahmi dan peduli kepada sesama alumni, untuk itu saya harapakan terus bangun kebersamaan dan kepedulian jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan menjaga nama baik alumni SMPN 07”, Ujar Waluyo. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.