Temu Alumni KNPI Babel, IKT Pangkalpinang Cambai Santuni Anak Yatim

0
394
Gubernur Babel Menyaksikan Penyerahan Santunan Oleh Ketua IKT Pangkalpinang Cambai Saat Acara Temu Alumni KNPI, Selasa 12/06. (Fm)

RedBabel, Pangkalpinang- Acara buka puasa bersama dan temu alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KNPI Babel) pada Selasa (12/06) siang di rumah dinas Walikota Pangkalpinang atau Rumah residen didepan alun-alun taman merdeka Kota Pangkalpinang, dimulai pukul 15.30 Wib. Selain sejumlah alumni KNPI yang hadir, nampak juga Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM.

Dalam kesempatan ini, Ikatan Karyawan Timah (IKT) Pangkalpinang & Cambai memberikan bantuan uang sebesar Rp 5 Juta kepada anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Ketua IKT Pangkalpinang & Cambai, Fahmi Fauzi. Menurut Fahmi, dana tersebut didapat setelah sebelumnya dikumpulkan dari karyawan/i PT. Timah Tbk sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan 1439 H.

Selain sumbangan diberikan oleh IKT, ada juga bantuan lainnya berupa tas berikut alat tulis sekolah dari sumbangan pengurus dan anggota KNPI untuk 50 orang anak yatim piatu yang berasal dari panti asuhan Haji Bakri, Kasih Bunda dan anak yatim piatu disekitaran kota Pangkalpinang lainnya. (Fm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.