Target 50 Ribu Tiket, MXGP 2018 Segera Digelar

0
269
Pertemuan Pemprov Babel, EO MXGP 2018 Bersama Pimpinan Media, Jumat (8/06). (Bg)

RedBabel, Pangkalpinang- Panas disiang hari di bulan ramadhan, membuat para pimpinan media masa dengan semangat menghadiri undangan rapat koordinasi publikasi MXGP Tahun 2018 didalam ruang rapat Tanjung Pesona kantor Gubernur air itam, Jumat (8/06) siang. Hadir dalam pertemuan tersebut selain pimpinan dari berbagai media massa juga EO, Sekda Babel Yan Megawandi, Kadiskominfo Babel Dr. Sudarman, Kadispora Babel Suharto serta Karo Humas dan Protokoler, M. Cholil.

Dalam sambutannya, Yan Megawandi mengungkapkan, “Acara akan di laksanakan tanggal 29 juni hingga 1 Juli 2018, acara ini bertujuan memperkenalkan Bangka Belitung ke daerah lain tentang budaya serta pariwisata kita yang ada, “, Jelas Sekda Babel ini. Sementara itu dari pihak EO yakni Warsito selaku  bagian lapangan mengatakan”, Untuk sirkut dan venue pendukung sudah hampir 50-60%, insyallah sebelum lebaran nanti sudah tertata”, Katanya.

Warsito juga menambahkan bahwa dia dan tim EO tidak ada hari libur sebab target tim sangat mengharapkan sesudah lebaran tinggal finishing akhir. Acara MXGP  ini berbeda dengan acara sebelumnya, tahun ini menghadirkan artis cantik Via Vallen dan 3 (tiga) freestyle dari luar negeri yakni 2 (dua) orang dari Eropa dan 1 (satu) dari Afrika. Guna menyambut antusiasme penonton, panitia menargetkan 50 ribu tiket akan terjual dengan menyiapkan tempat pembelian tiket melalui media online, counter Sriwijaya serta dengan menempatkan stand di Bandara Dipati Amir Pangkalpinang dan Pelabuhan Mentok Bangka Barat. (Rb/Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.