Takbiran Keliling dan Festival Beduk Sambut Idul Adha 1439H

0
233

RedBabel, Pangkalpinang- Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H’ Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan menggelar Takbiran Keliling dan Festival Beduk’ kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Walikota jalan merdeka Kota Pangkalpinang, Selasa malam (21/08). Kegiatan dimeriahkan oleh seluruh OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang serta Masyarakat dengan di ikuti sebanyak Kurang lebih 80an peserta kendaraan hias.

Plt Walikota Pangkalpinang dalam sambutanya mengatakan, “Dengan di selenggarakan kegiatan ini saya pribadi maupun sebagai Plt Walikota Pangkalpinang sangat senang dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi di acara Takbiran keliling dan Pestival Beduk dalam menyambut Idul Adha 1439H”, Ungkapnya.

Menurutnya, dalam kegiatan ini nantinya akan menjadi sarana yang baik dalam upaya mempertahankan serta mengembangkan tradisi tradisi yang masih sesuai dengan nilai nilai islam dalam rangka menyambut Idul Adha yang melibatkan seluruh komponen Ormas Islam terutama generasi muda islam demi membesarkan ASMA’ ALLAH SWT kita bertasbih, bertahmid dan bertakbir. Selain itu ia juga menambahakan, “Di hari Idul Adha’ kita pun tidak lupa menyambut dengan hati yang ikhlas dan rasa gembira yang sangat dalam’ semoga jemaah haji asal Kota Pangkalpinang mendapat Haji dan Hajjah yang mabrur dan tiba dengan selamat”, Ucapnya.

Lebih lanjut ia katakan” Kita berharap kiranya kegiatan ini bermanfaat sebesar besarnya terutama dalam mewujudkan Ukhiwah Islamiyah dan Silaturrahim dalam rangka membentuk karakter generasi yang IMTAQ”, Pungkasnya. “Semua upaya yang sudah dilakukan tentunya tidak akan mencapai hasil yang optimal jika tanpa dukungan semua komponen masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan di tahun tahun yang akan datang kegiatan ini akan tetap kita laksanakan dan lebih meriah lagi”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.