Taekwondoin TAKTIC Pangkalpinang Ikuti Kejuaraan Bharaduta Open Seri II Piala Kapolri 2018

0
620

RedBabel, Pangkalpinang- TAKTIC Taekwondo Tin’s Club Pangkalpinang kembali memberangkatkan 7 (Tujuh) Atlit Taekwondo untuk mengikuti Kejuaraan Bharaduta Open Seri II Piala Kapolri 2018 Di GOR POPKI CIBUBUR. Pelepasan para atlit dilakukan langsung oleh Manager Club Martina AS di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (13/09).

Martina As saat dijumpai di Bandara Depati Amir Pangkalpinang mengatakan, Kejuaraan Bharaduta Open Seri II Piala Kapolri 2018 Di GOR POPKI CIBUBUR akan digelar pada tanggal 14-16 September 2018. Ia katakan ke 7 Atlit Taekwondo ini terdiri dari beberapa sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang baik SMP maupun SMA dan SMK.

Adapun nama nama atlit yang akan turun di kejuaraan ini seperti:
1. Fadhel Firmansyah SMP N 1 Pangkalanbaru.
2. Achmad Januarsyah Nasution SMK N 4 Pangkalpinang.
3. Fernando Pratama SMP N 8 Pangkalpinang.
4. Muhammad Ibral SMP N 8 Pangkalpinang.
5. Fariz Putra Fatama SMA N 3 Pangkalpinang.
6. Zandie Ibra Pramana SMK N 3 Pangkalpinang.
7. Raqannas Yahya Hadabi SMA N 1 Pangkalpinang.

“Mudah mudahan dalam kejuaraan ini para Atlit Taekwondo Kota Pangkalpinang khususnya Club TAKTIC bisa bersaing dengan Atlit Atlit Provinsi lain. Tidak lupa juga saya harapkan untuk dukungan masyarakat kota Pangkalpinang semoga para atlit Taekwondo Club TAKTIC bisa membawa nama baik Kota Pangkalpinang”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.