Taekwondo Tins Club Gelar Pengukuhan Kenaikan Sabuk di Pantai Takari

0
665

RedBabel, Bangka Induk- Taekwondo Tin’S Club (TAKTIC) klub olahraga taekwondo Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan kegiatan pengukuhan kenaikan sabuk bagi anak-anak didik’ kegiatan berlangsung di Pantai Takari Kabupaten Bangka, Minggu (04/11). Sebayak 152 anak didik dari berbagai sekolah dikota Pangkalpinang yang tergabung di Klub Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang ikut dalam kegiatan pengukuhan kenaikan sabuk.

Pelatih Taekwondo Tins Club ( TAKTIC) Sabeum Robby Hermansyah di dampingi Asisten Pelatih Ody mengatakan”Acara ini merupakan puncak kegiatan yang sebelum sudah kita gelar ujian kenaikan tingkat pada bulan september kemaren dan sekarang merupakan kegiatan pengukuhan untuk kenaikan sabuk.

“Dalam kegiatan pengukuhan’ kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan silahturahmi sesama anak didik untuk melatih kemandirian serta kedisiplinan para anak didik sehingga dapat tumbuh menjadi generasi penerus bangsa di masa yang akan datang.” Ujarnya. Menurut Robby Kegiatan pengukuhan dan kenaikan sabuk diisi dengan latihan fisik, latihan teknis jurus taekwondo yang baik’ yang memiliki tujuan untuk melatih kerjasama yang baik antar anak didik. Berbagai materi juga disampaikan oleh para pelatih Tarkwondo Tins Club (TAKTIC) seperti pelatihan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi bagi anak didik dan materi keorganisasian.

Harapan ke depan dari kegiatan pengukuhan dan kenaikan sabuk ialah agar para anak didik bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah diperoleh dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat menjadi generasi muda yang tangguh dan penuh prestasi.” Harapnya. Demi kebersamaan kegiatan juga diwarnai dengan makan bersama para anak didik setelah mengikuti beragam macam kegiatan. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.