Taekwondo CTTC Pangkalpinang Ikuti Open Turnamen di Palembang

0
615
Taekwondoin CTTC Pangkalpinang. (Jr)

RedBabel, Pangkalpinang- Dengan hanya bermodalkan dana bantuan para orang tua dan pengurus, Club taekwondo Champions TaeKwonDo Training Center (CTTC) Kota Pangkalpinang mengirimkan atlet sebanyak 26 orang yang terdiri dari 14 orang atlrt putra dan 12 orang putri, dan salah satu yag ikut serta atlet andalan Kota Pangkalpinang yakni Indah Redita. Atlet-atlet ini akan turun di kategori prestasi dan pemula pada Kejuaraan Open Turnamen Pengprov TI Sumsel 2018 yang diikuti 5 (lima) Propinsi di Sumatera.

Saat dijumpai RedaksiBabel di pool DAMRI jalan Mentok Pangkalpinang, Ketua club CTTC, IPDA Husni Afriansyah, ST, MH pemegang sabuk Hitam DAN IV Kukkiwon yang sekarang bertugas sebagai Kanit Tipikor Polres Bangka mengatakan pengiriman atlet ini berkat bantuan orang tua atlet, pengurus dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu. Atlet-atlet ini didampingi oleh sabeum senior CTTC Choril Aziz yang memegang sabuk hitam DAN 2 Kukkiwon.

Ketua TaeKwonDo Indonesia (TI) Pangkalpinang Fauzi Trisana, SE, MBA ketika dikonfirmasi melalui telpon mengatakan bahwa benar club CTTC telah diberikan rekomendasi untuk mengikuti kejuaraan di Palembang. “Dan untuk sementara ini kami dari Pengurus Kota mohon maaf karena belum dapat memberikan bantuan dana dikarenakan di bulan Agustus ini akan mengirimkan atlet-atlet unggulan Pangkalpinang yang dipersiapkan untuk mengikuti event Porprov Bangka Tengah 2018 serta Kejuaraan Open Turnamen Kepri Open 2 2018 di Batam”, Terang Fauzi saat disinggung minimnya anggaran atlet CCTC tersebut.

Sabeum Husni Prepare Sebelum Keberangkatan. (Rb)

Terlihat di lokasi keberangkatan, sabeum Ayu Angola, pengurus serta orang tua dari keluarga besar club CTTC ikut mengantar dan mereka berharap anak-anak mereka dapat mengharumkan nama club dan Pangkalpinang. (Rb/Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.