Sunmor di Toboali Ala Gubernur Erzaldi

0
86

RedBabel-TOBOALI – Akhir pekan merupakan moment rehat dan bersantai bagi banyak kalangan, hal itu juga menjadi giat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, namun bukan sekedar santai dan berleha-leha. Orang nomor satu Babel itu bersantai sambil menyapa masyarakatnya dengan ditemani kopi pagi.

Minggu (18/10/20) sebelum memulai beberapa agenda resmi sebagai kepala daerah, Gubernur Erzaldi melakukan sarapan pagi di Kopi Tiam 888 Toboali. 

Menikmati kopi dan kudapan khas Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Gubernur Erzaldi sengaja mengunjungi Kopi Tiam 888 milik Merry, yang terletak di tengah Toboali untuk bertemu masyarakat Bangka Selatan. Tempat ini dipilih karena, sejak 2015 tempat ini menjadi tempat penikmat kopi untuk bertukar kisah.

Tepat pukul 09.00, Gubernur Erzaldi tidak hanya berkesempatan menyapa masyarakat yang kebetulan berada di Kopi Tiam 888, tetapi juga berbincang bersama tokoh masyarakat, pemuka agama, hingga rekan-rekan politik yang juga berdatangan ketika mendengar Gubernur Erzaldi berkunjung pagi ini. 

Dalam kesempatan ini, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman juga mendengarkan aspirasi, saran, serta curahan hati dari masyarakat untuk membantu menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi.

Baca Juga : Gubernur Erzaldi : Desa Pergam Akan Menjadi Food Estate Tahun Depan

Selain itu, gubernur Erzaldi juuga tak lupa mengkampanyekan protokol Covid-19, karena hingga saat ini setiap orang masih belum dapat aman hingga obatnya ditemukan. 

Tokoh-tokoh masyarakat Toboali yang hadir pagi ini diimbau harus pandai-pandai menjaga kesehatan dan wajib mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol Covid-19. 

“Kita semua harus selalu menjaga kesehatan diri, konsumsi vitamin C. Ini sangat penting untuk menjaga kita dari virus Corona ini,” pungkasnya. (*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.