STISIPOL P12 Kerjasama dengan Sinergi Visi Utama Demi Perkuat Kajian Kebijakan Publik

0
387

RedBabel, Bangka Induk- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat melakukan kerjasama dengan PT Sinergi Visi Utama. Kerjasama ini salah satunya adalah untuk memperkuat kajian kebijakan publik. Sinergi Visi Utama merupakan lembaga penelitian swasta yang bergerak di bidang penelitian dan kajian kebijakan publik.

Lembaga konsultan ini telah melakukan beragam inovasi guna membantu terwujudnya good governance di Indonesia baik di tingkat lokal maupun nasional.
Dengan mengedepankan prinsip partnership dan kemitraan serta didukung oleh beberapa praktisi pilihan sebagai tenaga ahli yang berkualifikasi profesional dan berpengalaman, tentu menjadi pertimbangan kerjasama ini.

Dr. Darol Arkum, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 mengungkapkan bahwa kerjasama ini untuk memperkuat kajian kebijakan publik, penelitian bersama dan seminar bersama. Kita yakin, sinergi visi utama berpengalaman dalam melakukan kajian kebijakan publik di Indonesia.

Dari STISIPOL Pahlawan 12, MoU ini ditandatangani oleh Ketua STISIPOL P12. Sementara, dari PT Sinergi Visi Utama ditandatangani oleh Direktur Personalia dan Keuangan, Muhammad Khozin, S.IP., MPA. Perjanjian kerjasama ini berlaku untuk jangka waktu lima tahun, yakni hingga tahun 2023. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.