Statemen Sekda Kembali disoroti Anggota DPRD Babel

0
87

RedBabel-PANGKALPINANG — Pernyataan sekretaris daerah provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto saat ditanya tentang Operasi Tangkap Tangan pejabat dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel terus menuai tanggapan yang sangat disayangkan oleh anggota DPRD Babel.

Efredi Efend, anggota DPRD Babel dari fraksi partai Golkar menilai pernyataan tersebut terlalu dini, dan mencemar nama baik DPRD Babel. Sehingga dengan adanya pemberitaan dan pernyataan tersebut membuat opini masyarakat menjadi negatif terhadap lembaga legeslatif Babel.

“Pernyataan tersebut terlalu dini ditanggapi dengan membenarkan kejadian yang sejati itu tidak ada, sehingga dapat menggiring opini negatif masyarakat terhadap marwah DPRD Babel, ” ujarnya.

Saat ditanya langkah selanjutnya terhadap pernyataan Naziarto itu, Efredi mengatakan bahwa hal itu menjadi kewenangan ketua DPRD Babel, ada pemanggilan atau tidak.

“Saya hanya sebagai anggota, jadi kewenangan untuk melakukan pemanggilan itu ada pada pimpinan, mau ditindaklanjuti atau tidak, yang jelas ada pelanggaran dari pernyataan tersebut,” tegasnya. (ab-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.