Sosialisasikan Airlangga Hartarto Calon Presiden, AMPG Babel Serahkan Bantuan dan Sambangi Warga

0
125

RedBabel-PANGKALPINANG — Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD AMPG Babel), kembali berbuat untuk masyarakat. Kali ini menyalurkan bantuan paket beras kepada 25 warga di Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang.

Pembagian beras ini dilakukan dalam rangka menjalankan program rutinitas AMPG setiap hari Jumat dengan tagline Jumat Berbagi “Peduli dan berbagai kasih dengan Masyarakat”. Selain itu, penyerahan bantuan juga sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menyosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden tahun 2024 mendatang.

“Hari ini kami melakukan pembangian beras bagi warga di Kelurahan Girimaya, Kota Pangkalpinang sekaligus menyosialisasikan Ketum Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden tahun 2024 mendatang, dengan menempelkan stiker di setiap rumah warga yang mendapat beras,” ungkap Ketua DPD AMPG Babel, Bhram Pranata kepada wartawan Jumat sore (3/12/2021).

Menurut Bhram, kegiatan sosial AMPG ini akan terus dilakukan rutin setiap hari Jumat. Tidak hanya di Kota Pangkalpinang, tapi juga di kabupaten-kabupaten lainnya di Babel.

“Untuk saat ini pembagian beras di program Jumat Berbagi diberikan kepada 25 Kepala Keluarga (KK), semoga kelak terus bertambah. Kami ingin kegiatan ini terus kita lakukan setiap Jumat kepada warga yang membutuhkan tak hanya di Kota Pangkalpinang. Kedepannya akan kita lakukan di daerah-daerah lain,” katanya.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat. Terutama warga yang ekonominya lemah dan kurang stabil.

“Semoga dengan pembagian beras ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerima, amiin,” tutupnya. (*RB/Rilis.MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.