Solidkan Antar Anggota, Polres Babar Gelar Kejuaraan Tenis Meja

0
235
Kejuruan Tenis Meja Anggota Polres Babar. (*)

RedBabel, Bangka Barat- Mempererat silaturahmi sesama anggota pada HUT Bhayangkara ke 72 Polres Bangka Barat menggelar Kejuaraan tenis meja pertandingan interen sesama anggota Polres, Jumat (22/06) pekan lau. Peserta yang mengikuti kejuaraan sebanyak 24 anggota dan acara pertandingan dimulai pada hari Jum’at tanggal 22 Juni 2018 di ruang catur Prastya Polres Babar, sedangkan pertandingan juga melibatkan fungsi antar anggota.

Dalam perlombaan menggunakan Sistim gugur, pemenang perlombaan dari Bag Ops Bripda Doni dan Bripka Eko sebagai juara 1, juara 2 Bripka Dedi Hartomi dan Bripka Ronal perwakilan SPKT sedangkan juara 3 Sat Polair Bripda Abu Salam dan Brigadir Robian. Ketua pelaksana acara pelombaan tenis meja Kabag Ren Iptu Iskandar menjelaskan dengan adanya perlombaan selain memperingati hari Hut Bhayangkara juga menjalin silahtuhrahmi dan kekompakan sesama anggota.

“Perlombaan ini bertujuan untuk memperetat tali silahtuhrahmi antar anggota dan mejalin kekompakan antar anggota Polres Bangka Barat”, Ujar Kabag Ren seizin Kapolres Bangka Barat. (Ril/Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.