Soal Gempa di Cianjur, Marsidi Satar Ajak Masyarakat Babel Turut Berduka Cita dan Membantu Saudara Kita

0
19
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H. Marsidi H. Satar, SH

RedBabel-PANGKALPINANG — Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Marsidi Satar menghimbau masyarakat Babel turun tangan dalam membantu saudara kita yang terdampak gempa di Cianjur Jawa Barat pada (21/11) kemarin.

Dalam keterangannya politik Golkar Babel ini pun mengakui bahwa kejadian tersebut salah satu bentuk introspeksi kita sebagai manusia untuk bersahabat dengan alam.

“Hal ini salah satu sebagai introspeksi kita semua bahwa alam itu diajak bersahabat karena satu sisi ini takdir dan sisi lain ada ikut campur tangan manusia, karena telah merusak alam, jadi kita harus bersahabat dengan alam,” katanya kepada wartawan saat dimintai tanggapannya pada Kamis (24/11)

Selain itu, Ia juga turut berduka cita dan mengajak masyarakat yang bisa ikut membantu saudara kita yang terkena musibah di Cianjur baik moral dan materi serta bisa menggalang dana untuk warga yang terdampak.

“Kita juga menghimbau masyarakat Babel ikut serta turut berduka cita dan tentunya kita bisa membantu mereka dalam bersama sama menggalang dana agar bisa membantu warga yang terdampak,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung jika bisa membantu warga Cianjur yang sedang membutuhkan bantuan kita silahkan lakukan penggalangan dana.

“Kita ini sebagai perpanjangan tangan hanya bisa mengajukan kepada Pemda Babel bila bisa membantu kita bantu secara materi dengan menggalang dana untuk membantu saudara kita di Cianjur,” tutupnya.(*RB/rilis.MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.