SMSI Babel Desak Kepolisian Usut Tuntas Meninggalnya Wartawan di Sulawesi Barat

0
67

RedBabel-Pangkalpinang – Terkait meninggalnya seorang jurnalis atau wartawan di Sulawesi Barat, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung mengutuk keras pelaku pembunuhan dan meminta pihak kepolisian untuk bertindak tegas selesaikan segera kasus tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua SMSI Bangka Belitung, Vito Sarbulan, Jum’at (21/08/2020). Dirinya sangat menyayangkan hal tersebut, dimana demi keterbukaan publik, masih ada tragedi yang berujung maut untuk para jurnalis.

” Kami (SMSI Babel_ red) turut berduka yang sedalamnya atas meninggalnya rekan sejawat kami. Sangat disayangkan, masih ada tragedi mengenaskan untuk para jurnalis. Padahal niatnya baik, demi keterbukaan publik,” Ungkap Vito.

“Melalui pers rilis ini, kami meminta kepada pihak yang berwajib untuk segera selesaikan kasus ini. Jangan ada lagi kejadian yang merenggut nyawa insan pers Indonesia, karena tugas kami sejatinya menyampaikan informasi kepada publik. ” Tegasnya.

Diketahui, wartawan yang meninggal dunia tersebut atas nama Demas Laura, wartawan salah satu media yang bertugas di wilayah Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Korban ditemukan tergeletak di tengah jalan bersimbah darah, dengan penuh luka tusukan, pada Kamis (20/08/2020) dinihari. (*Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.