SMSI Babel Bukber Ketua Vito Sampaikan Hal Ini

0
24

RedBabel-PANGKALPINANG — Dalam rangka meningkatkan ukhwah islamiyah dan menjaga silaturahmi pengurus Serikat Media Siber Indonesia provinsi kepulauan Bangka Belitung ( SMSI Babel) mengadakan buka puasa bersama, pada, Sabtu 30/03/2024 sore.

Bertempat di rumah makan Mr. Adox Pangkalpinang puluhan pemilik dan awak media online Babel tampak antusias mengikuti agenda tersebut.

“Ini upaya kami (pengurus SMSI Babel) dalam meningkatkan persatuan dan untuk menjaga tali silaturahmi, terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, semoga di bulan suci Ramadhan 1445 H ini menjadikan SMSI Babel tetap kompak,” ujar Vito Sarbulan Ketua SMSI Babel.

Pengurus SMSI Babel Menikmati Makan Malam Bersama

Lebih lanjut Vito menghimbau kepada masyarakat Babel, bahwa seperti yang diketahui ekonomi Babel tengah amburadul imbas dari kasus korupsi tataniaga timah.

“Biasanya setiap Bulan Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri SMSI Babel rutin membagikan Bantuan Sosial (Bansos), untuk tahun ini kami mohon maaf kepada masyarakat yang biasa mendapatkan Bansos, kami belum bisa berbagi,” ucapnya

“Kami pemilik dan awak media online Babel berharap kepada para pejabat untuk segera mencari solusi permasalahan timah ini, kasihan masyarakat kita yang notabene masih menggantungkan kehidupan perekonomian dari timah, ditambah sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445H, “Tutupnya. (Ab/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.