Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Anggota Korem 045/Gaya

0
293

RedBabel, Pangkalpinang- Sidang perdana kasus pembunuhan anggota Korem 045/Gaya yang terjadi di Desa Benteng Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah tanggal 10 April 2018 terdakwa atas nama Mesky (23) warga Serdang Bangka Selatan berlangsung di Pengadilan Negeri Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (30/07).

Tampak terlihat diruangan persidangan Pengadilan Negeri Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung dipimpin langsung ketua hakim Iwan Gunawan dilakukan pembacaan berita acara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Terlihat dilakukan pengawalan ketat didalam ruangan maupun diluar ruangan sidang yang dilakukan oleh angota Polda Kepulauan Bangka Belitung maupun dari anggota Polresta Pangkalpinang bersama anggota Korem 045/Gaya dan Polisi Militer.

Mesky (23) merupakan salah satu pelaku pembunuhan anggota yang bertugas di kesatuan Korem/Gaya dengan korban bernama Hermanto yang terjadi depan SD N 9 Desa Benteng Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah yang terjadi pada bulan April lalu. Pantauan RedaksiBabel hingga berita ini diturunkan masih berlangsung pembacaan berita acara oleh Jaksa Penuntut umum. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.