Sidak Hari Pertama Kerja, Pjs Wako Dapati Pegawai yang Bolos

0
296
Pjs Wako Pangkalpinang Saat Sidak di RSUD, Kamis 21/06. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan pantauan sidak daftar kehadiran pegawai yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1439H, Kamis (21/06). Pantauan RedaksiBabel sidak pertama dimulai dari Rumah Sakit Umum Depati Hamzah dipimpin langsung oleh Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin.

“Disini khususnya Pegawai untuk Rumah Sakit Umum Daerah (Depati Hamzah) Pangkalpinang , Kita tidak menemukan pegawai yang tidak masuk, semuanya sudah masuk kerja karena pelayanan untuk masyarakat harus diutamakan”, Ungkapnya. Ia tambahkan, “Untuk itu pemantauan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat perlu dilakukan dalam rangka penegakkan disiplin dan optimalisasi pelayanan setelah pelaksanaan cuti bersama”, Terangnya.

Sekda Kota Pangkalpinang Saat Pengecekan Absensi di Kantor Camat Taman Sari. (Sdy)

Selanjutnya rombongan melakukan sidak lanjutan menuju Kantor Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, sama halnya untuk melakukan pengecekan daftar kehadiran pegawai setelah melakukan libur bersama. Menurut Asyraf masih ada pegawai yang masih meliburkan diri terlihat dalam absensi kehadiran di Kantor Kecamatan Taman Sari’ sebanyak empat (4) orang pegawai yang tidak masuk kerja dihari pertama tanpa keterangan yang jelas diantaranya dua (2) orang pegawai tetap dan dua (2) Pegawai harian lepas. “Terkait hal ini bagi yang tidak memiliki keterangan yang jelas akan diberikan surat teguran dan menjadi catatan terkait kinerja pegawai”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.