Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Kelurahan Masjid Jami’

0
284

RedBabel, Pangkalpinang- Telah terjadi kebakaran rumah didaerah padat penduduk berlokasi di jalan A Yani Kampung Dalam Kelurahan Masjid Jami Kecamatan Rangkui RT/RW 01/01, Selasa (14/08). Tampak dilokasi kebakaran tiga unit mobil kebakaran sedang melakukan pemadaman yang diketahui rumah tersebut milik Mery (74). Pantauan RedaksiBabel dilokasi kejadian,┬ámenurut keterangan warga setempat Dewi (59) mengatakan, “Sebelum kejadian kebakaran saya baru saja bertamu kerumah Mang Mery yang kebetulan rumah saya bersebelahan dengan rumah yang mengalami musibah kebakaran”, Ungkapnya.

Menurut Dewi, “Kemudian saya keluar rumah niat mau pulang setelah saya sampai dirumah tiba-tiba tidak lama kemudian api muncul dari atas rumah Mang Mery dan api semakin besar lalu saya teriak teriak guna memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan”, Jelasnya. Mang Mery pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran saat di mintai keterangan menjelaskan, Saat kejadian ia bersama istri Jumilah (57) dan anaknya Roni (26) ketika itu berada di dapur tidak tahu sama sekali penyebab kebakaran tiba-tiba api muncul dari atas depan rumah hingga menyebabkan api semakin besar.

Atas kejadian ini Roni (26) anak dari pemilik rumah mengalami luka bakar di pundak sebelah kiri dan langsung di bawa ke rumah sakit Bhakti Wara. Adapun kerugian diperkirakan sekitar puluhan juta dan menghanguskan satu buah kendaraan roda dua merk Juviter MX. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.